Breaking News
Loading...

Keluarga Pelindung Kehidupan

14/3-2016: EDI SUDARMANTO BIN PAWIRO SONTO (1) - LAMPUNG, 30/3-2016: AHMAD RIYANTO BIN JUMARI (1) - LAMPUNG, 9/5-2016: AGUSLIM BIN ABUSANI (1) - BEKASI, 9/5-2016: BAHTIAR BIN TARABEN (1) - BEKASI, 9/5-2016: ZULKIFLI BIN BAKHTIAR (2) - BEKASI, 9/5-2016: SALDI YUNOF BIN UYUN SUTAN BATUAH (2) - BEKASI, 11/6-2016: YATRISNAH BINTI ZAIRIN (2) - BANDUNG
Tuesday, April 20, 2010

BAGAIMANA RASANYA .......

9:14:00 PM
Bagaimana rasanya kalau saya dibohongi?...
Bagaimana rasanya kalau saya di tipu?...
Bagaimana rasanya kalau saya dikhianati?...
Bagaimana rasanya kalau saya dicurangi?...
Bagaimana rasanya kalau saya disakiti?...
Bagaimana rasanya kalau rumah saya di bobol maling?...
Bagaimana rasanya kalau rumah saya di bongkar orang?...
Bagaimana rasanya kalau rumah saya dihancurkan orang?...
Bagaimana rasanya kalau anak saya disakiti orang?...
Bagaimana rasanya kalau anak saya dilecehkan orang?...
Bagaimana rasanya kalau anak saya diperkosa orang?...
Bagaimana rasanya kalau istri atau suami saya disakiti orang?...
Bagaimana rasanya kalau istri atau suami saya dilecehkan orang?...
Bagaimana rasanya kalau istri dilecehkan orang?...
Bagaimana rasanya kalau keluarga saya disakiti orang?...
Bagaimana rasanya kalau keluarga saya dilecehkan orang?...
Bagaimana rasanya kalau keluarga saya dipermainkan orang?...
Bagaimana rasanya kalau perusahaan saya di korupsi karyawan sendiri?...
Bagaimana rasanya kalau perusahaan saya di tipu karyawan sendiri?...
Bagaimana rasanya kalau perusahaan saya di maling karyawan sendiri?...
Bagaimana rasanya kalau perusahaan saya di khianati karyawan sendiri?...
Bagaimana rasanya kalau perusahaan saya di curangi karyawan sendiri?...

Kalau rasanya itu tidak enak, menyakitkan, perasaan marah luar biasa dan kekesalan lainnya...
Maka jangan saya lakukan terhadap orang lain...
Karena apa yang saya rasakan, orang lainpun merasakan apa yang saya rasakan.

Oleh : Zulkarnain Tajir Putra Nakos

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer